- 4 Pilar Longlife education
- Learning To Know
- Learning To Do
- Learning To Be
- Learning To Live Together
- LEARNING TO KNOW
- Learning How to Learn
- Problim Solving
Spirit For Komprehensif :
- Inquiry
- Kritikal Anlysis
- Decision Making
- LEARNING TO DO
- Competency in Complecity Cituation.
- Build Tim Work And Efektifity Comunication.
- Problem Solver.
- Build Experience.
- LEARNING TO BE
- Self Confidence.
- Be Your Self.
- Sense Of Belonging.
- LEARNING TO LIVE TOGETHER
- Sosial Relationship
- Spirituil Relationship
- Revitalisasi Pembelajaran
- PEMBENAHAN SILABUS
- PENETAPAN TUJUAN BELAJAR
- KONTRAK PERKULIAHAN
- TEKNIK BELAJAR
- SISTEM PEMICU BELAJAR
- SISTIM EVALUASI
Kurikulum FE UNNAR Baru
Dalam menyusun kurikulum, FE UNNAR menggunakan Konsep Keseimbangan yang berorientasi pada Kompetensi base dengan konsentrasi pada Market Base dan Comunity Base
- Kompetensi Market Base
- Perspektive Customer ini disusun berdasarakan ekperience dari customer yang dijabarkan pada proses demand and supply tenaga kerja lulusan ekonomi.
- Perspektive employe terhadap kapasitas dan kapabilitas lulusan.
- Inovasi dan development yang didasarkan pada proyeksi perkembangan dunia bisnis dimasa mendatang.
- Kompetensi Community Base
- Penumbuhan sense of belonging dan self confidence pada proses belajar mengajar.
- Mengubah paradigma dosen menjadi fasilitator, dan kuliah menjadi diskusi.
- Empowerment mahasiswa dalam Proses belajar mengajar.
- Pengembangan Network dengan keterlibatan Stakeholder pada proses penyusunan kurikulum.
- Penumbuhan kesadaran untuk mengamalkan ilmu dalam wujud nyata melalui pemberian konsultansi mahasiswa kepada Usaha Kecil Menengah dan Koperasi.
- Membudayakan kegiatan penelitian dan mensosialisasikan perkembangan ilmu pengetahuan terbaru dengan memanfaatkan teknologi informasi.
0 Komentar