The International Conference Workshop and Call For Paper Industry 4.0

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Narotama (UNNAR) bekerjasama dengan Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Jawa Timur, dan Masyarakat Perkeretaapian Indonesia (MASKA) menyelenggarakan “The International Conference Workshop & Call For Paper Industry 4.0 Business & Sustainable Development” yang berlangsung di Conference Hall UNNAR pada Sabtu, 8 September 2018.
Pembicara terdiri atas Prof. Abdul Talib Bin Bon
(Professor of Production and Operations Management UTHM) dengan materi “Industrial Engineering Solution In Industry 4.0”, M. Turino Junaedy, SE, MH (Waketum Investasi KADIN Jatim) dengan materi “Business Design and Strategies for Industry 4.0”, Dr. Ir. Hermanto Dwiatmoko, MsTr, IPU (Presiden MASKA) dengan materi “Industry 4.0 and Public Transportation Business”, Dr. Arasy Alimudin, SE, MM (Rektor UNNAR) dengan materi “Industry 4.0 and Educational Strategy”, dan Dr. Ir. Rr. Hermien Tridayanti, MM (Dekan FEB UNNAR) dengan materi “Industry 4.0 and Quality Assurance”.
The International Conference Workshop and Call For Paper Industry 4.0 tersebut dibagi dalam dua sesi, yakni seminar umum yang diikuti oleh semua peserta, dan dilanjutkan dengan presentasi makalah dalam kelas paralel. Sesi kelas paralel dibagi menjadi tiga, yaitu kelas A (10 penulis), kelas B (10 penulis), dan kelas C (10 penulis). Setiap penulis akan mempresentasikan makalahnya dengan dipandu oleh seorang moderator. Semua materi (makalah) akan masuk publikasi Scopus dan prosiding IOP MSE (Materials Science and Engineering). [nar]
Foto: Prof. Abdul Talib Bin Bon memaparkan materi Industrial Engineering Solution In Industry 4.0 pada sesi pertama “The International Conference Workshop & Call For Paper Industry 4.0 Business & Sustainable Development” di Conference Hall UNNAR, Sabtu (8/9/2018).

0 Komentar